-->

Siti Badriah Promosikan Semarak Berkah Energi Pertamina di Makassar

Siti Badriah Promosikan Semarak Berkah Energi Pertamina di Makassar
MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Berbagai persiapan Semarak Berkah Energi Pertami terlihat di Anjungan Pantai Losari, Makasar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Sabtu (3/9).

Salah satunya adalah promosi yang dilakukan brand ambassador Berkah Energi Pertamina Siti Badriah dengan berkeliling kota Makassar bersama beberapa komunitas roda dua dan empat.

Siti Badriah bersama Karimun Club Makasar, Honda Brio Community dan beberapa komunitas kendaraan roda dua berangkat menuju SPBU 74.901.15 di jalan Samratulangi yang dilanjutkan menuju jalan Jenderal Sudirman, jalan Sultan Hasanuddin dan kembali menuju anjungan Pantai Losari.

Saat tiba di SPBU 74.901.15, Siti Badriah berinteraksi langsung dengan konsumen yang sedang mengisi BBM di SPBU tersebut. Ia membagikan flyer acara Semarak Berkah Energi Pertamina yang akan diadakan, Minggu (10/3) di Pantai Losari, Makassar.

Para konsumen terlihat sangat antusias dan beberapa di antaranya mengajak wefie Siti Badriah. Selain itu, Siti Badriah sempat mengunjungi mobile shop milik Pertamina yang menjual produk-produk unggulan BUMN ini.

Salah satu konsumen, Humaera (45), mengaku sangat senang bertemu dengan idolanya. "Senang banget bisa langsung ketemu Sibad dan foto bareng. Mudah-mudahan bisa datang ke acara Berkah Energi Pertamima besok," ujarnya.

Manager Retail Fuel Marketing Pertamina Marketing Operation Region VII Sulawesi I Ketut Permadi Arya Kumara menyampaikan rasa bangganya menjadi tuan rumah Semarak Energi Pertamina kali ini.

"Semoga acara besok lancar dan sukses. Kami berharap dengan event ini masyarakat Makassar makin mencintai produk-produk unggulan Pertamina," ujar Permadi.

Acara hari ini ditutup dengan talkshow Radio Gamasi bersama Sibad dan perwakilan dari Pertamina MOR VII. (Pertamina)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel