-->

Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Saruma Sejahtera Terima Penghargaan IBEA 2019

Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Saruma Sejahtera Terima Penghargaan IBEA 2019 LABUHA, LELEMUKU.COM - Direktur Utama Bank Pengkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Saruma Sejahtera, Rustam Muchdar menyerahkan langsung penghargaan yang di berikan oleh Indonesia Department Achievement melalui Innovative Business Excellent Award 2019 kepada Bupati Halmahera Selatan Hj. Bahrain Kasuba. Tepatnya di Ruang Bupati, Rabu (6/2/).

BPRS mendapat award untuk kategori Grow Fast In Financial Guarantee Sector Of The Year 2019.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bahrain Kasuba menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Dirut BPRS atas penghargaan yang diperoleh.

“Patut kita banggakan dan syukuri hal ini, padahal saya hanya beri modal sedikit tapi BPRS mampu mengelolanya dengan baik”, Ungkapnya.

Bupati Bahrain Kasuba juga berharap agar BPRS semakin maju dan tidak kalah dari bank lainnya.

Sementara itu, Dirut BPRS Rustam Mochdar juga menyampaikan terima kasihnya kepada Bupati atas dukungan beliau selama ini.

“Ini semua berkat kepercayaan bapak kepada kami, penghargaan yang kita dapat ini semuanya tidak terlepas dari monitoring bapak selama ini”, ujarnya.

Dirut BPRS Rustam Muchdar juga mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan penghargan ke 2 yang diperoleh BPRS.

“Ini adalah penghargaan ke dua yang kita peroleh dalam kurun waktu kurang dari satu tahun”, jelas Rustam saat memberikan Piagam kepada Bupati Halsel.

Terakhir Dirut BPRS Rustam Muchdar menyampaikan kepada Bupati Bahrain Kasuba bahwa dirinya akan menjaga kepercayaan dan amanah yang diberikan.

“Amanah ini akan kami jaga dengan sebaik-baiknya, begitu juga nama baik bapak yang telah memberikan amanah ini”, tuturnya.(HUmasHalsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel