-->

Koramil Piru Latih Siswa SMAN 4 Seram Barat PBB

Koramil Piru Latih Siswa SMAN 4 Seram Barat PBBPIRU, LELEMUKU.COM - Guna melatih siswa-siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 4  Seram Barat yang sedang melaksanakan masa orientasi siswa (MOS), Babinsa Koramil 1502-07/Piru, Sertu S. Eli bersama Serda S. Munir memberikan materi Peraturan Baris -berbaris (PBB)di Lapangan Upacara SMAN 4 Seram Barat, Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku pada Rabu (11/7).

Latihan yang diberikan, yakni berupa sikap sempurna, sikap istirahat, penghormatan, hadap kanan hadap kiri dan jalan ditempat serta jalan secara kelompok merupakan pelatihan dasar yang diberikan.

"Pemberian pelatihan baris-berbaris tersebut diharapkan siswa- siswi memiliki sikap yang tangkas dan disiplin yang baik sehingga nantinya dapat dijadikan bekal dan contoh yang baik bagi adik-adik kelasnya,"pungkas Sertu S. Eli. 

Dalam kegiatan ini para siswa merasa sangat senang dan bangga atas kesediaan Babinsa dalam memberikan pelatihan baris berbaris kepada para siswa-siswi  SMA Negeri 4 Seram Barat. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel