-->

Mahasiswa UGM dan Anggota Kodim Tual Gelar Bersih Pantai di Sathean

Mahasiswa UGM dan Anggota Kodim Tual Gelar Bersih Pantai di Sathean
TUAL, LELEMUKU.COM - Mahasiswa Universitas Gajah Mada (UGM) yang sedang menjalani Kuliah Kerja Nyata (KKN) bersama  anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 1503/Tual menggelar kegiatan pembersihan lingkungan pantai di Desa Sathean, Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku pada Minggu (8/7).

Kehadiran Mahasiswa KKN di Desa Sathean, sangat direspon baik oleh tokoh masyarakat dan tokoh adat, sehingga tentunya Mahasiswa sangat mengharapkan peran serta masyarakat dapat terealisasi dengan baik, tak hanya mahasiswa yang berpartisipasi tetapi juga dari masyarakat setempat.

Kegiatan KKN di wilayah Sathean ini merupakan perwujudan dari hasil kesepakatan pada pertemuan  anggota Kodim 1503/Tual dan Mahasiswa guna menjadikan Desa Sathean sebagai tempat KKN dan sekaligus untuk mengaplikasikan ilmu yang didapatnya langsung dilapangan. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel