-->

Kodim Masohi Gelar TMMD ke 102 di Tehoru

Kodim Masohi Gelar TMMD ke 102 di Tehoru
TEHORU, LELEMUKU.COM - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Tahun 2018 yang di selenggarakan di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1502/Masohi, dengan tema Manunggal Membangun Karakter Generasi Mineral resmi di buka bertempat di Lapangan Bola Desa Yaputi, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Selasa (10/7).

Dalam upacara tersebut selaku Inspektur Upacara (Irup) Asisten satu Kabupaten Malteng, Drs. W.Istia M.Ap, dan Komandan Upacara (Danup) Komandan SSK Satgas TMMD 102, Kapten Inf Bambang, Dalam amanatnya Irup menyampaikan, bahwa program TMMD ini adalah untuk mengedepankan nilai-nilai keakraban dan kebersamaan yang bertujuan mendorong serta meningkatkan pembangunan dan ekonomi khususnya yang ada didesa.

“Kehadiran Satgas TMMD Ke 102 merupakan sumbangsih dan amat berharga untuk menyuburkan dan membuktikan bahwa TNI,Polisi saat ini dan masa yang akan datang selalu menjadi prajurit yang hidup bersama rakyat dan merespon denyut nadi rakyat guna kemajuan, kesejahteraan masyarakat dan memberantas narkoba dalam bulatan Bhineka Tunggal Ika,”jelas Drs. W.Istia M.Ap.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Dandim 1502/Masohi, Letkol Inf Hari Sandhi Chrishandoko S.Sos, Kapolres Malteng, AKBP R. Arthur.L.Simamora S.Ik, Wadanyon 731/Kabaresi, Kapten Inf Numanjahasan, Para SKPD Kab. Malteng dan Undangan 100 orang. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel