-->

Burhan Abdurahman Buka TMMD ke-102 di Pulau Hiri

Burhan Abdurahman Buka TMMD ke-102 di Pulau HiriFAUDU, LELEMUKU.COM - Kegiatan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 Kodim 1501/Ternate yang dilaksanakan di Pulau Hiri resmi dibuka, upacara pembukaan dilaksanakan di Lapangan Desa Faudu, Kecamatan Pulau Hiri Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara Selasa (10/7).

Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M., bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara serta turut dihadiri oleh, Dandim 1501/Ternate Letkol Kav Bambang Sugiyarto, S.H., M.M., M.Tr (Han), Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, S.Ik, Wakasat Brimob AKBP Jafar Sadik, Kasiter Korem 152/Bbl Mayor Inf Laode M Sabarudin, Dandenpom Lanal Mayor Laut (PM) Hanis Aldian, Kabalak Rem 152/Bbl, Para Camat, Lurah dan tokoh masyarakat Pulau hiri serta diikuti oleh pasukan upacara gabungan 1 SST Korsik Ajenrem 152/Bbl, 2 SST Makodim 1501/Ternate, 2 SST Yonif RK 732/B, 1 SSR Polsek P. Hiri, 2 SST Masyarakat. 

Dalam sambutannya Walikota Ternate Burhan Abdurahman menyampaikan bahwa TMMD ini merupakan bukti kepedulian dari segenap unsur penting dalam upaya dan tekad bersama dalam membangun Kota Ternate. 

"Untuk itu Saya mewakili masyarakat kota ternate saya sangat berterima kasih dan apresiasi serta menyambut baik penetapan kecamatan pulau Hiri sebagai lokasi pelaksanaan TMMD ke 102 tahun 2018," ujar dia.

Ia juga mengajak masyarakat di Pulau Hiru untuk mendukung suksesnya TMMD yang berlangsung di wilayah mereka, serta berpartisipasi aktif dalam menykuseskan pembangunan daerah. 

"Untuk itu pada kesempatan ini saya menghimbau kepada seluruh perangkat daerah serta masyarakat pulau Hiri untuk ikut mensukseskan pelaksanaan pelayanan TMMD ke 102 ini. selain itu pelaksanaan TMMD ini sangat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat terutama di kecamatan pulau hiri dimana aasarannya bentuk perubahan fisik maupun non fisik," ujar Abdurahman.

Kegiatan diakhiri dengan Walikota Ternate didampingi Dandim 1501/Ternate beserta unsur forkopimda Kota Ternate mengunjungi stand-stand yang ditampilkan serta meninjau sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD ke-102 ini. (Penrem152)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel