-->

Apel Kesiapan TMMD ke -102 di Sounolu

Apel Kesiapan TMMD ke -102 di SounoluSOUNOLU, LELEMUKU.COM - Guna mensukseskan terselenggaranya TMMD ke -102, Danru 2 Pleton 1 Satgas TMMD , Serma Yosep Nari memimpin langsung apel  kesiapandan pengecekkan TMMD, bertempat di lapangan bola Desa Sounolu, Kecamatan Tehoru Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku pada Rabu (11/7)

Dengan berkekuatan satu Satuan Setingkat Pleton (SST) yang terdiri dari TNI, Polri, FKPPI dan masyarakat Desa Sounol. Turut hadir Pejabat Sounolu Bapak Ais Ifak Salsisli berserta seluruh perangkat Desa Sounolu.

Apel ini bertujuan untuk mengecek kesiapan, pembagian tugas dan pembagian kelompok untuk menyelesaikan pekerjaan yang menjadi sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-102 Kodim 1502/Masohi di Desa Sounolu.

“Setiap hari akan dilaksanakan apel pengecekan di setiap kelompok sasaran masing-masing”, ujar Yosep Nari.

Pejabat Desa Sounolu Bapak Ais Ifak Salsisli mengatakan bahwa kedatangan Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Sounolu ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Bukan hanya membantu masyarakat dalam pembangunan pembuatan talud sepanjang 100 meter dan pembuatan saputeng komunal di enam titik di desa Sounol, Satgas TMMD ke-102 juga mempererat semangat gotong royong dan kebersamaan serta kekompakkan antara TNI-Polri dengan masyarakat.

“Kami berharap kebersamaan dan kekompakkan masyarakat dengan TNI ini tidak hanya sekarang, tetapi juga setelah selesainya Satgas TMMD ke -102, bersama rakyat TNI-Polri kuat” ujar Ais Ifak Salsisli. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel