-->

Polres Jayapura Siapkan 100 Personil Amankan Sidang Pleno KPU

Polres Jayapura Siapkan 100 Personil Amankan Sidang Pleno KPU

SENTANI, LELEMUKU.COM - 100 personil disiagakan guna menjaga sidang pleno yang berlangsung di Hotel Horison Sentani Kab. Jayapura. Jumat, 01/03/2024 pagi.

Direncanakan berlangsung selama 5 hari, dari tanggal 01 Maret hingga 05 Maret 2024 sidang pleno KPU Kab. Jayapura dijaga ketat aparat Kepolisian khususnya 80 personil Polres Jayapura dibackup 20 personil Satuan Pelopor Brimob Nusantara.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH dalam wawancara usai pembukaan sidang pleno mengatakan ada 100 personil yang disiagakan saat sidang pleno berlangsung, ia berharap pleno dapat selesai tepat waktu.

"Jadi untuk pleno KPU Polres Jayapura menyiagakan 100 personil gabungan dari Polres sendiri dan Brimob, tentunya kita berharap para PPD ini siap sehingga pleno ini bisa berlangsung tepat waktu, tanpa harus ada perpanjangan waktu sesuai dengan jadwal selama 5 hari, sehingga bisa dilanjutkan pleno tingkat provinsi," ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menerangkan mekanisme siapa yang bisa hadir saat sidang pleno, semua dari panitia atau KPU Kab. Jayapura.

"Misalnya saksi mandatnya kan 2 orang, tapi jika panitia mengijinkan hanya 1 ya itu yang bisa masuk," tutupnya. (Humas Polres Jayapura)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel