-->

Penutupan Monitoring dan Evaluasi Kerja Tahunan Reformasi BO3 2024

Penutupan Monitoring dan Evaluasi Kerja Tahunan Reformasi BO3 2024

DEPOK, LELEMUKU.COM - Kepala Bagian Program dan Humas, Victor Lucky Maturbongs beserta Kepala Sub Bagian Humas RB dan TI mengikuti kegiatan penutupan penutupan Monitoring Evaluasi Pelaksanaan Rencana Kerja Tahunan Reformasi Birokrasi Di Lingkungan Kementerian Hukum Dan HAM RI Triwulan I (B03)Tahun 2024 yang dilaksanakan di BPSDM Hukum dan HAM, Cinere, Depok. (22/03). Dilanjutkan dengan kegiatan penutupan yang di awali pemaparan penyampaian Hasil Monev RKT RB Triwulan I Tingkat Kanwil dan UPT oleh Auditor Madya, Kusumanegara. 

Dalam arahannya Reformasi birokrasi ini dapat menjadi pedoman untuk tahun depan dan reformasi birokrasi harus berdampak dan juga karena itu merupakan hal yang akan menuntun kita kepada reformasi yang bersih dan melayani. Acara dilanjutkan sambutan oleh Kelala Biro Perencanaan, Ida Asep Somara tentang Tanggapan atas Hasil Monev RKT RB Triwulan I (B03) sekaligus menutup kegiatan Monev RKT RB Triwulan I tahun 2024. Dalam sambutan nya beliau mengatakan Road map reformasi birokrasi 2020-2024 ditajamkan dengan harapan mampu mempercepat pencapaian dan tujuan dan sasaran Reformasi Birokrasi. 

Ia mengapresiasi kinerja para Kantor Wilayah beserta Satuan Kerja yang telah mendapatkan nilai 100 persen, demi menaikan nilai indeks RB Kementerian Hukum dan HAM. Di akhiri sambutan nya Ida Asep Somara memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada Kanwil dan Seluruh Satuan Kerja yang sudah mencapai 100 persen. Hasil monitorng dan Evaluasi reformasi birokrasi ini dapat menjadi pedoman untuk tahun depan dan reformasi birokrasi harus berdampak untuk kita kepada reformasi yang bersih dan melayani. Acara pun dilanjutkan dan juga foto bersama. 

Turut hadir secara langsung mewakili Kantor Wilayah Kemenkumham Papua, Kepala Bagian Program dan Humas Victor Lucky Maturbongs, dan juga Kepala Sub Bagian Humas RB dan TI Mulia Wari Sonny dan juga Staff verification kanwil beserta para operator dari satuan kerja di lingkungan kanwil kemenkumham Papua. (HumasKanwilPapua).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel