-->

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PLN Nusa Daya, UIW Papua dan Papua Barat di Mercure Jayapura

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PLN  Nusa Daya, UIW Papua dan Papua Barat di Mercure Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Mercure Hotel Jayapura menjadi saksi dan pilihan kebersamaan dalam merayakan berkah Ramadan dalam acara buka puasa bersama management PT. PLN Nusa Daya dan Management PT. PLN (Persero) UIW Papua dan Papua Barat pada Senin, 18 Maret 2024.

Berbuka Ramadhan di Mercure ‘All You Can Eat’ dengan harga Rp180.000 nett/pax dapat menikmati buka puasa dengan berbagai pilihan makanan Indonesia dan Ta’jil jajanan pasar khas ramadhan dengan Tema ‘Berkah Ramadhan’. 

Kegiatan berbuka puasa penuh rahmat dengan lantunan lagu religi berjalan dengan sangat hikmat. Direktur Keuangan dan Administrasi PLN Nusa Daya, Zulhendri mengatakan bahwa acara tersebut merupakan bagian dari kegiatan safari Ramadan, dimana digunakan untuk meninjau unit-unit kerja di Papua.

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PLN  Nusa Daya, UIW Papua dan Papua Barat di Mercure Jayapura

"Kami ingin memastikan bahwa rekan-rekan kami bekerja dengan aman dan memiliki komitmen tinggi untuk mencapai kinerja terbaik," kata dia. 

PLN pun memberikan perhatian khusus kepada Panti Asuhan Darul Ma'arif di Jayapura dengan memberikan santunan kepada anak-anak yatim senilai Rp7.500.000.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat, dapat memberikan kemudahan dan kebahagiaan kepada anak-anak panti menjelang hari raya idul fitri,” harap Zulhendri.

Sementara itu, General Manager (GM) Mercure Jayapura, Andreas Riyadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran PT. PLN Nusa Daya dalam acara buka puasa itu. 

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar PLN  Nusa Daya, UIW Papua dan Papua Barat di Mercure Jayapura

"Kami berharap bahwa acara ini tidak hanya memberikan berkah bagi kami sebagai tuan rumah, tetapi juga bagi semua tamu yang datang," ucapnya.

Selain hidangan lezat dan takjil ramadhan, Bukber ‘Berkah Ramadhan’ juga dimeriahkan dengan doorprize dan live musik setiap hari Sabtu. Harga spesial Rp.180 ribu per orang, pembelian 10 tiket mendapatkan 1 tiket gratis, serta potongan harga 15% untuk member Accor Plus, acara ini menjadi pilihan tepat untuk berbuka puasa dalam suasana yang penuh berkah.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, dapat menghubungi Rina di +62 813-3756-7564 atau Merin di +62 812-4849-8740. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati hidangan luar biasa di Mercure Jayapura, di mana keramahan dan kehangatan menjadikan setiap kunjungan tak terlupakan.

“Jadi datang dan nikmati semua makanan yang variasinya luar biasa di Mercure Jayapura,” ajak  Andreas. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel