-->

Pelayanan dan Kasih Jadi Prioritas Utama Hein Awayal Maju Caleg DPRD Kota Jayapura

Pelayanan dan Kasih Jadi Prioritas Utama Hein Awayal Maju Caleg DPRD Kota Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Hein F. Awayal, S.Pd, Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Jayapura, Provinsi Papua mewakili Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) telah menyatakan kesiapannya untuk memberikan pelayanan dan kasih untuk masyarakat Jayapura.


Ia menegaskan komitmennya dengan slogan yang berbunyi ‘Berikan tanganmu untuk melayani dan berikan hatimu untuk mengasihi’.

Awayal mencalonkan diri di Daerah Pemilihan (Dapil) Jayapura Selatan (Japsel), menunjukkan kesungguhannya dalam melayani warga di wilayah tersebut.

“Slogan saya berikan tanganmu untuk melayani dan berikan hatimu untuk mengasihi,” ungkap dia kepada Lelemuku.com pada Jumat, 9 Februari 2024.

Latar belakang pendidikan, Awayal membawa harapan untuk membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kota Jayapura jika terpilih menjadi anggota DPRD.

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) menjadi wadah bagi Awayal untuk mewujudkan visi dan misinya dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat Jayapura.

Dengan semangat penuh, dia berjanji selalu bekerja keras demi kesejahteraan bersama. Awayal juga menegaskan pentingnya pelayanan dan kasih sebagai prinsip dalam menjalankan tugas legislatifnya.

Sekretaris PKN Dapil 1 Japsel itu tidak hanya berfokus pada pembuatan kebijakan, tetapi juga pada implementasi yang berdampak nyata bagi masyarakat.

Akhirnya, Awayal pun menawarkan dirinya sebagai pemimpin yang peduli dan siap bekerja keras untuk kepentingan masyarakat, terutama di wilayah Dapil Japsel.

Melalui partisipasinya dalam proses politik, Awayal bertekad untuk menjadi suara yang mewakili kepentingan dan aspirasi rakyat.

“Gunakan hak suara anda pilih Hein F. Awayal, Caleg DPRD Kota Jayapura dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), Nomot Urut 7, Dapil 1 Distrik Jayapura Selatan,” ajak dia. (Otis)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel