-->

Konvoi Seruhan Dukungan Caleg dan Visi Misi Ramaikan Kampanye Terbuka PKN Papua

Konvoi Seruhan Dukungan Caleg dan Visi Misi Ramaihkan Kampanye Terbuka PKN Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Papua menggelar kampanye terbuka dengan Tema “Sosialisasi Partai Serta Visi Misi PKN Bersama Calon Legislatif (Caleg) Provinsi, Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom” pada Jumat, 9 Februari 2024.


Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan sekaligus memperkenalkan Caleg di daerah tersebut.

Konvoi Seruhan Dukungan Caleg dan Visi Misi Ramaihkan Kampanye Terbuka PKN Papua

“Kegiatan ini hajatnya PKN Provinsi, kami bergabung dalam rangka memeriahkan dengan turut konvoi di Kami punya basis Japsel,” Kata Sekretaris PKN Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jayapura Selatan (Japsel), Hein F. Awayal, S.Pd.

Ia menjelaskan PKN Japsel turut terlibat dalam agenda PKN Provinsi Papua dengan konvoi yang dimulai dari bawah Jembatan Youtefa, dimana tempat diadakannya kegiatan PKN Provinsi, dan dilanjutkan menuju wilayah basis Japsel.

“Setelah konvoi kami doa bersama dan makan siang serta sebagian lanjut mengikuti agenda kampanye PKN Provinsi,” ujar Awayal.

Konvoi Seruhan Dukungan Caleg dan Visi Misi Ramaihkan Kampanye Terbuka PKN Papua

Ia berharap melalui konvoi dan doa bersama tersebut, mampu menggalang dukungan bagi Caleg yang diusung oleh PKN di wilayah Jayapura, Abepura, Heram, Muara Tami, dan Jayapura Selatan.

“Ini merupakan salah satu strategi partai dalam memperkenalkan dan memperoleh dukungan dari masyarakat untuk pencapaian visi dan misi partai dalam pemilihan mendatang,” sebut Awayal. (Otis)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel