-->

Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024 di Horison Ultima Entrop Papua

Rayakan Natal dan Tahun Baru 2024 di Horison Ultima Entrop Papua

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Manajemen Hotel Horison Ultima Entrop Papua menyuguhkan program istimewa menyambut Natal dan Tahun Baru bagi para tamu hotel.

Pimpinan Hotel Horison Ultima Entrop Papua, Dede Fahruroji mengatakan, Perayaan Natal dan tahun baru merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Tak jarang, beberapa orang mulai merencanakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun orang terdekat, oleh karena itu manajemen mengeluarkan promo kamar yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Adapun promo tersebut yaitu Cheerful Stay Christmas berupa promo kamar yang berlaku selama periode bulan desember dengan harga Rp800 ribu per malam, termasuk special kids’ activity dan special goodie bag for kids yang berlaku sepanjang Desember 2023.

‘’Kemudian Cheerful Night Christmas yaitu berupa promo kamar yang berlaku satu malam, pada malam natal yakni tanggal 24 Desember 2023 dengan harga Rp1.190.000 per malam. Paket kamar sudah termasuk dengan Christmas Family Dinner di Sky 360 Rooftop Lounge , yang berlaku untuk dua orang dewasa dan dua orang anak,’’ jelas Dede, Jumat (1/12/2023).

Dede memaparkan, bagi yang tidak berencana menginap namun ingin merayakan Natal di sini, ditawarkan pula paket Christmas Family Dinner dengan harga Rp499.999 nett per orang. 

Selain kedua promo tersebut, Horison Ultima Entrop Papua juga menyuguhkan spesial promo malam tahun baru bertajuk New Year’s Eve Black White 2024.

‘’Paket kamar tahun baru ini dikemas secara unik dan menarik, menyesuaikan tema yang telah diusung. Promo kamar permalam Rp2.230.000, sudah termasuk paket kamar, paket dinner dan juga paket entertaiment yang menghadirkan talent-talent lokal serta doorprize yang luar biasa menarik yakni fine gold, smart tv dan voucher horison suite’’ kata Dede. (Horison Ultima Entrop–Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel