-->

Hotel Suni Sentani Hadirkan “Nicesember” dan “Aloha Hawai Party” Khusus Desember 2023

Hotel Suni Sentani Hadirkan “Nicesember” dan “Aloha Hawai Party” Rayakan Natal Akhir Tahun

SENTANI, LELEMUKU.COM - Liburan Natal dan Akhir Tahun sudah menjadi tradisi moment special bagi Sebagian Masyarakat untuk berlibur Bersama keluarga atau kerabat tercinta. Hotel Suni Sentani memberikan penawaran istimewa untuk memberikan pengalaman tak terlupakan yang staycation pada saat liburan Natal & merayakan Pergantian Tahun Baru. 

Hotel Suni Sentani mempunyai lokasi yang sangat strategis di area Sentani. Hotel ini sangat Family Friendly untuk anda yang ingin menghabiskan liburan Natal & Tahun baru Bersama keluarga & Kerabat.

Menghadirkan tema “Nicesember”dimana promo ini berlaku mulai 1-29 Desember 2023 dengan harga special Rp. 699.999,- Nett untuk kamar Superior, Makan Pagi untuk 2 Orang,Diskon Tambahan 10% F&B akses gratis Swimming Pool & Gym serta Gratis Pengantaran  & Penjemputan dari Airport.

Untuk perayaan pergantian Tahun, Hotel Suni Sentani mengahadirkan Tema “ Aloha Hawai Party” dengan Harga Mulai dari Rp.3.500.000,-nett. Paket Promo ini sudah termasuk menginap 3 hari 2 malam, Gala dinner 2 orang, Makan siang di tanggal 01 Januari,Mini bar, DJ & Band Live  Performance & tak ketinggalan Door Prize & Grand Prize menarik.

Liburan Natal & Malam Pergantian Tahun pastinya akan mejadi momen yang paling di tunggu  setiap tahunnya,Hotel Suni Sentani tidak mau ketinggalan menghadirkan moment istimewa bagi para tamu setia kami untuk merayakan moment istimewa Bersama keluarga ataupun kerabat ungkap Guruh Pranoto Putra selaku General Manager.

Guruh menjelaskan ada early bird diskon tambahan 30% berlaku untuk reservasi mulai tanggal 1-15 Desember 2023. reservasi paket “Nicesember & Aloha Party” dapat dilakukan langsung melalui whatsapp di No : 0821-9150-0800 atau 0812-9585-0076 atau melalui media Sosial kami (Instagram & Facebook) atau langsung ke bagian Receptionis hotel yang terletak di area Lobby. (Hotel Suni Sentani)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel