-->

Pemkot Sorong Laksanakan Uoacara HUT Korpri kr-52 Tahun


SORONG, LELEMUKU.COM - Pj. Wali Kota Sorong dengan ini diwakilkan oleh Hanok Talla. S.Sos selaku Asisten III SETDA Kota Sorong, bersama dengan seluruh Pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Sorong, melaksanakan Upacara Hari Ulang Korpri Ke-52 pada hari ini. Lapangan Apel Kantor Wali Kota Sorong. Rabu, (29/11/2023)

Korpri pada hari ini memperingati HUT yang ke-53, atas nama Dewan Pengurus Korpri Nasional, menyampaikan Selamat Ulang Tahun pada anggota Korpri dimana pun bertugas, sebagai upaya untuk meneguhkan Korpri untuk Penguat NKRI dan Pelindung ASN, diucapkan Terima Kasih kepada Korpri atas semua Program yang bermanfaat untuk ASN dan kepada masyarakat luas.

"Terima kasih atas dedikasi dan pengabdian kepada 4.4 juta para ASN dan seluruuh kaluarga bsr Korpri, saat ini ada 2 hal besar, yaitu Perkembangan Teknologi dan Perkembangan Harapan Masyarakat yang terus meningkat dan harus disikapi oleh Korpri sebagaimana mestinya," Ucap Asisten III.

Sambungnya, Asisten III, Korpri kedepan harus terus menjadi pengungkit Kinerja Demmokrasi agar berbagai Program Pembangunan dapat berjalan dengam baik dan bermanfaat untuk masyarakat. (DiskominfoSorong).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel