-->

Freddy Thie Kunjungi Kantor BPKP Papua Barat


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Upaya meningkatkan tata kelola pemerintahan yang akuntabel dan transparan terus didorong oleh pemerintah Kabupaten Kaimana di bawah kepemimpinan Bupati Freddy Thie dan Wabup Hasbullah Furuada. Atas dasar itulah Bupati Freddy Thie mengunjungi kantor perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Papua Barat (30/11).

Orang nomor satu di Kaimana itu menyampaikan terkait kebutuhan pemerintah daerah terkait pendampingan dari BPKP. Sebagai langkah untuk menciptakan tata kelola pemerintahan yang akuntabel dan transparan.

“Tentu dengan keterbatasan SDM dari segi jumlah dan kualitas, pembinaan, pendampingan dan asistensi. Maka, pemerintah Kabupaten Kaimana membutuhkan BPKP”, ujar Bupati Freddy.

Bupati Freddy Thie juga mengungkapkan bahwa dibawah kepemimpinannya, ia terus berupaya melakukan terobosan dan inovasi. Sejumlah prestasi berupa pemberian predikat WTP 10 kali beruntun dari BPK, hingga capaian nilai MCP terbaik se Papua Barat dari KPK.

“Komitmen mempertahankan sejumlah prestasi dan terobosan baru lainnya ini, maka saya berharap Kaimana bisa melakukan kerja sama yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) dengan perwakilan BPKP Papua Barat dalam peningkatan tata kelola pemerintah di Kaimana”, jelasnya.

Diketahui kunjungan Bupati Freddy Thie disambut langsung oleh Plt. Kepala Perwakilan BPKP Papua Barat, Lepot Setyanto di ruang kerjanya. Bupati Freddy juga ditemani oleh Sekretaris Daerah Donald R. Wakum, Inspektur Kab. Kaimana, Kabag Humas dan Staf Khusus. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel