-->

DLH Minta Pengeloa Gedung di Sudirman - Thamrin Buka Akses Selama Malam Tahun Baru 2024

DLH Minta Pengeloa Gedung di Sudirman - Thamrin Buka Akses Selama Malam Tahun Baru 2024.lelemuku.com.jpg.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) DKI Jakarta meminta seluruh pengelola gedung di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman-Thamrin membuka akses ke toilet di lobi atau lantai dasar selama perayaan malam tahun baru 2024 pada Minggu, 31 Desember 2023.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta Asep Kuswanto mengatakan pihaknya telah menerbitkan Surat Edaran (SE) tentang Permohonan Dukungan Akses Toilet.

"Kami sudah bersurat kepada pengelola gedung untuk meminta pembukaan akses toilet di lantai dasar atau lobi gedung bagi masyarakat pada saat acara Festival Malam Muda Mudi ini,” katanya dalam keterangan tertulis, Jumat, 29 Desember 2023.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menggelar acara bertajuk “Festival Malam Muda Mudi, Jakarta Kota Global” yang diisi dengan berbagai acara panggung hiburan di jalan-jalan utama tersebut dari pukul 20:00 hingga 1.00 WIB. Acara ini diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan malam tahun baru di Ibu Kota.

Selain berkoordinasi dengan pengelola gedung, DLH DKI akan memaksimalkan penyediaan fasilitas toilet umum di malam tahun baru 2024 dengan mengerahkan puluhan toilet portable dan bus toilet. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel