-->

Wilhelmus Asmuruf Hadiri Perayaan Natal GPdI Jemaat Viktory Sorong


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, SH, MPA 

Dalam hal ini di wakili oleh Kadis Kominfo Kota Sorong, Drs Wilhelmus Asmuruf hadir pada Perayaan Natal GPdI Jemaat Viktory Sorong. Kamis, 23 November 2023.

Bertempat di Gedung BLK Kota Sorong. Ibadah Perayaan Natal di pimpin oleh Pdt. Evans.R.Rompas dan di hadiri pula oleh Ketua Majelis Papua Barat Daya pdt.Lukas Marani dan hamba hamba Tuhan di Kota dan Kabupaten Sorong.

Mengawali Sambutannya yg di bacakan oleh Kadis kominfo Kota Sorong, Pj. Wali Kota Sorong memanjatkan puji dn syukur atas berkat rahmat dan kasihNya kepada kita semua yang hadir dalam Ibadah Perayaan Natal.

Semoga damai natal memberikan makna pembaharuan menuju Kota Sorong yg lebih maju dan sejahtera, serta mampu mensejajarkan diri dengan daerah lain yang lebih maju, dengan semangat natal mari kita mewujudkan tekad dan kerja keras untuk mencapainya. Dan semoga dalam perayaan Natal tahun 2023 ini, kita dapat mengambil hikmah dan pelajaran berharga dalam membangun kebersamaan, saling pengertian, hidup harmonis dan meningkatkan kwalitas kehidupan umat di masa yang akan datang.

Di akhir sambutannya Pj. Wali Kota Sorong mengucapkan selamat merayakan Natal bagi Jemaat Viktory Sorong Tahun 2023 Semoga Damai dan Sukacita Natal dari Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua.(DiskominfoSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel