-->

Tiba di Malaysia, Maruf Amin Akan Hadiri Gala Dinner Global Muslim Business Forum


KUALA LUMPUR, LELEMUKU.COM - Setelah menempuh penerbangan 13 jam, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan delegasi tiba di Bandara Internasional Kuching, Malaysia dalam kondisi cuaca cerah setelah hujan beberapa saat, rombongan tiba pukul 13.30 Waktu Setempat (WS), Selasa (28/11/2023).

Kedatangan Wapres beserta rombongan di bandara disambut oleh YB. Datuk Dr. Haji Juanda bin Jaya, sebagai Timbalan Menteri di Jabatan Premier Sarawak (Integriti dan Ombudsman), YBhg Datin Shanti binti Achmed Ramly, Duta Besar RI untuk Malaysia Hermono dan Ibu Kiki Hermono, serta Atase Pertahanan RI di Kuala Lumpur Brigadir Jenderal TNI Winarno beserta Ibu Sandra Tri Utari.

Dari Bandara Internasional Kuching, Malaysia, Wapres melanjutkan perjalanan menuju tempat bermalam yang tampak sudah siap menyambut kehadiran Wapres, yaitu Konsul Jenderal RI Kuching R. Sigit Witjaksono dan Ibu Lucy Octavia Witjaksono beserta Homestaff KJRI Kuching.

Adapun agenda pertama Wapres di negeri Jiran ini adalah meningkatkan hubungan bilateral Indonesia-Malaysia melalui pertemuanya dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim.

Selanjutnya, pukul 20.00 WS, Wapres akan menghadiri Gala Dinner acara Global Muslim Business yang diselenggarakan di Borneo Convention Centre Kuching, Malaysia.

Keesokan harinya, Rabu (29/11/2023) Wapres akan melakukan pertemuan dengan Premier Sarawak Tan Sri Abang Johari Openg bertempat di Hotel Pullman. Selanjutnya, diaspora Indonesia juga berkesempatan melakukan dialog dengan Wapres untuk menyampaikan aspirasi dan mengobati kerinduan di tanah air.

Turut mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono Wahjoe Sedjati, Staf Khusus Wapres Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wapres Bidang Umum Masykuri Abdillah, Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah M. Imam Azis, Staf Khusus Wapres Bidang Politik dan Hubungan Kelembagaan Robikin Emhas, Staf Khusus Wapres Zumrotul Mukaffa, serta Tim Ahli Wapres Farhat Brachma dan Iggi Haruman Achsien. (etwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel