-->

Septianus Lobat Lepas Kontingen Pesparani Kota Sorong


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Wali Kota Sorong Septinus Lobat, S.H. MPA., didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Sorong bersama Kepala Kantor Agama Kota Sorong dan para tamu undangan lainnya menghadiri sekaligus melapas kontingen pesparani Kota Sorong yang akan mengikuti lomba Pesparani III yang diselenggarakan di Jakarta. Kegiatan pelepasan ini diselenggarakan di Hotel Sahid Mariat Kota Sorong. Senin, (23/10/2023)

Sebelum memberikan sambutan dan melepas kontingen pesparani Kota Sorong, para kontingen menyanyikan sebuah lagu pilihan yang akan dilombakan pada pesparani III di Jakarta nanti yang disaksikan oleh Pj Walikota dan para tamu undangan lainnya. Setelah itu Pj Wali Kota memberikan sambutan yang mengatakan, Pemerintah Kota Sorong Saya memberi apresiasi lembaga Pembina dan Pesparani daerah Kota Sorong yang akan mewakili kota Sorong pada Pesparani tingkat Nasional ke- 3 di ibu kota Jakarta. Dengan persiapan-

persiapan yang telah kita lakukan secara maksimal dilakukan oleh adik-adik kita beberapa waktu lalu sampai dengan hari ini secara resmi nanti kita akan melepaskan mereka sebagai duta-duta Allah mewakili kita secara keseluruhan mewakili kita di Provinsi Papua Barat Daya tetapi juga mewakili kota Sorong.

Menurut keyakinan saya mereka pasti masuk dalam urutan terbaik dan mendapatkan kemenangan, bapak dan ibu hadirin dan tamu-tamu sekalian yang saya kasihi kalian generasi muda Katolik yang akan memberikan kesaksian dari ukur Timur Tanah Papua lebih khusus tanah Malamoi dan mereka pasti akan menjadi tempat terbaik yang akan membawa kemenangan dari timur ini walaupun sederhana tetapi dia pasti menembus langit pasti menampilkan yang terbaik. 

Pesan saya untuk tetap jaga kesehatan, menjaga kekompakan karna kadang persiapan kita matang tetapi kadang internal kita ada hal kecil bisa mengganjal kita. Dan kita juga memberikan doa kepada adik-adik ini agar mendapat prestasi dan terlebih khusus mengharumkan nama Tuhan Yesus. Kemudian dilanjutkan dengan penabuhan tifa oleh Pj Wali Kota Sorong bersama para tamu undangan tanda dilepasnya kontingen Pesparani Kota Sorong. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel