-->

GKI Elim Gelar Ibadah Syukuran HUT PW ke-59 Tahun


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Wali Kota Sorong, Septinus Lobat, S.H., MPA,  yang diwakili Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daereh Kota Sorong, Herlin Sasabone, S.T, menghadiri Ibadah Syukuran HUT PW yang ke 59 tahun, yang bertempat di Gedung Gereja GKI Elim Malanu, Selasa (24/10/2023).

Perayaan HUT tersebut mengusung tema ‘Dipersatukan Dalam Kasih Kristus ‘, dengan sub tema, “’Melalui Perayaan HUT PW ke 59 Tahun 2023, PW GKI Elim Malanu Senantiasa Dipersatukan oleh Kasih Kristus dan Terus Bersaksi Dalam Pelayanan Bagi Semua’.

Pj. Wali Kota Sorong dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada PW GKI Elim Malanu, yang sudah memasuki usia ke-59 tahun. Sebutnya, kiranya PW GKI Elim Malanu terus menjadi berkat Tuhan di tengah masyarakat, dan terus bertumbuh dan berkembang serta menjadi berkat dalam segala pelayanannya di atas tanah Papua.

Diakhir sambutan, Pj. Wali Kota mengajak PW GKI Elim Malanu untuk  mendukung tiga program prioritasnya yaitu, Kota Sorong harus bersih dan bebas dari Sampah, Kota Sorong bebas banjir, dan Kota Sorong bebas Stunting.

Usai itu, acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah lomba kepada Rayon 1 sampai dengan Rayon 6 PW GKI Elim Malanu yang mengikuti perlombaan, yang diserahkan  langsung oleh Kepala BPBD Kota Sorong. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel