-->

PSI Nantikan Pertemuan Kaesang Pangarep dan Puan Maharani


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Setelah Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menemui Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan Puan Maharani, Wakil Ketua Dewan Pembina Pusat PSI Grace Natalie berharap pertemuan berikutnya bisa di bertemu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Ya, kami berharap selanjutnya bisa silaturahmi ke Ibu Mega. Soal waktu dan tempat kami menunggu kabar dari timnya Mbak Puan," kata Grace kepada Tempo melalui pesan WhatsApp, Jumat, 6 Oktober 2023.

Sebelumnya, Grace bercerita bahwa awalnya Kaesang dijadwalkan bertemu dengan Megawati. Surat yang dikirim PSI itu pun ditujukan kepada Ketua Umum PDIP. Namun, sebelum menemui Mega, Puan meminta supaya pertemuan itu diawali antara dirinya dan Kaesang.

"Tapi sebelumnya kan Mbak Puan sudah bilang, Sebelum ketemu Bu Mega, ketemu Mbak Puan dulu," ujar Grace. Mantan Ketua Umum PSI itu menyatakan belum ada info pasti jadwal bersua Megawati itu berlangsung.

Menurut Grace, Kaesang, anak bungsu Presiden Joko Widodo alias Jokowi, sudah bersedia temui Megawati. Grace tidak bercerita banyak rencana isi pertemuan antara kedua pimpinan partai itu. Saat pertemuan Kaesang dan Puan, tidak dibahas rinci waktu Mega bisa dijumpai.

Sebelum itu, Kaesang dan beberapa pengurus PSI menemui Puan di sebuah tempat makan, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Oktober 2023. Pertemuan itu disebut sebagai pertemuan formal. Namun terasa seperti pertemuan informal. Dua orang ini berharap bisa sama-sama membangun bangsa dan negara. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel