-->

Peduli Lingkungan, Polres Biak Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Bagi Warga


BIAK, LELEMUKU.COM - Polres Biak Numfor berikan bantuan berupa sumur bor dan pompa air ke warga, Kegiatan itu dilaksanakan pada, Rabu (4/10/2023) di Kampung Insumarires Distrik Biak Timur Dalam rangka program Kapolri “Polri Peduli Lingkungan”.

Kapolres Biak Numfor AKBP Damianus Dedy Susanto, SH.,SIK.,MH mengatakan kegiatan pemberian sumur bor dan pompa air sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan di wilayah hukum Polres Biak Numfor.

“Pemberian bantuan sumur bor dan pompa air tersebut diserahkan oleh Kabag SDM AKP Amelia Rumbiak, SIP kepada Kepala Desa Insumarires Ibu Beatrix Kurni,” ujar Kapolres dalam keterangannya, Kamis (5/10/2023).

AKBP Damianus Dedy Susanto, SH.,SIK.,MH berharap bantuan ini dapat dirasakan warga Kampung Insumarires. Kapolres berpesan, bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan baik dan seefisien mungkin oleh warga.

“Kami harap bantuan ini dapat dirasakan oleh seluruh warga Kampung karena air merupakan sumber kehidupan dan utama, patut kita syukuri hal ini. Harapan kita bahwa bantuan ini dapat betul dirasakan masyarakat, khususnya masyarakat Kampung Insumarires,” ungkapnya.

Kegiatan Polri Peduli Lingkungan melalui program bantuan sumur bor dan pompa air disambut baik oleh warga setempat, “Apresiasi dan terima kasih kepada Bapak Kapolres Biak Numfor dan Jajaran atas bantuan ini, ucap Kepala Kampung Ibu Beatrix Kurni. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel