-->

Kapolres Pegunungan Bintang Gelar Syukuran HUT TNI ke- 78 Tahun 2023


OKSIBIL, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI ke 78, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Mohamad Dafi Bastomi, S.H., S.I.K., M.I.K menggelar kegiatan Syukuran, Kamis(5/10).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pegunungan Bintang Kris Bakweng Uropmabin, ST, Kaposko Ops Damai Cartenz 2023 AKBP Egia Trikusumawiatmaja, Dandim 1715 Yahukimo Letkol INF. Tommy Yudistyo, S.Sos., M.Han, Danyon Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 310 / KK, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Personel TNI-Polri

Kapolres Pegunungan Bintang dalam sambutannya mewakili keluarga besar Polres Pegunungan Bintang mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 78 dengan Thema “TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU”. Semoga di hari ulang tahun ini TNI semakin maju dan Sukses dalam melaksanakan tugas kedepan.

Disisi itu, Dandim 1715 Yahukimo menyampaikan ucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang hadir untuk bersama – sama mengikuti Acara Syukuran HUT TNI ke 78 tahun 2023 yang mana di usianya yang ke 78 TNI masih bisa mengabdi kepada bangsa dan negara untuk menegakan kedaulatan di seluruh NKRI khususnya di Kabupaten Pegunungan Bintang.

“Kinerja TNI tidak mungkin bisa berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan dari semua pihak baik dari Pemda, Kepolisian maupun dari masyarakat sehingga kita masih sama – sama melaksanakan tugas dengan baik, harapannya untuk di Kabupaten Pegunungan Bintang kita bisa menjaga Kondusifitas dengan lebih baik lagi demi kelancaran Pembangunan yang lebih baik kedepan,” Ungkapnya.

Diakhir sambutan tersebut Wakil Bupati Pegunungan Bintang Kris Bakweng Uropmabin menyampaikan bahwa ia mewakili Pemerintah Daerah dan seluruh Masyarakat mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 78 Tahun 2023 kepada TNI sekaligus mengucapkan terima kasih kepada TNI/Polri atas dedikasi dan kerja keras untuk tetap menjaga eksistensi NKRI di Kabupaten Pegunungan Bintang. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel