-->

Muhaimin Iskandar Bersyukur Semua Pasangan Capres-Cawapres Lolos Tes Kesehatan


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Cawapres dari Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, mengucapkan rasa syukurnya karena lolos tes kesehatan capres-cawapres di RSPAD Gatot Soebroto.

“Alhamdulillah semua lolos, saya deg-degan kalau nggak lolos,” ujar Cak Imin di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Jumat sore, 27 Oktober 2023.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menerima hasil pemeriksaan kesehatan peserta Pilpres 2024 dari tim RSPAD Gatot Soebroto pada Jumat, 27 Oktober 2023. Ketiga pasangan calon yang ada dinyatakan lolos syarat kesehatan jasmani dan rohani untuk mengikuti Pilpres 2024.

Ketua KPU Hasyim Asy'ari mengatakan semua pasangan capres-cawapres mampu menjalankan tugas sebagai presiden dan wakil presiden bila terpilih nanti. Selain itu, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga dinyatakan bebas dari penyalahgunaan narkoba.

"Disimpulkan dari hasil pemeriksaan, mampu menjalankan tugas sebagai presiden dan wakil presiden, juga dinyatakan bebas dari penyalahgunaan narkoba," kata Hasyim Asy'ari dalam konferensi pers di Gedung KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 27 Oktober 2023. Hasyim tidak mengungkapkan kondisi kesehatan masing-masing peserta secara mendetail. (Tempo)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel