-->

Jhon Richard Banua Hadiri Peringatan HUT TNI ke-78 di Kodim 1702

Jhon Richard Banua Hadiri Peringatan HUT TNI ke-78 di Kodim 1702

WAMENA, LELEMUKU.COM - Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si hadir dalam Peringatan HUT TNI ke-78 di Kodim 1702, Kamis (5/10/23). Bupati Jayawijaya  dalam sambutannya mengungkapkan bahwa keberadaan TNI di Kabupaten Jayawijaya telah dirasakan oleh seluruh komponen masyarakat, melalui kegiatan-kegiatan yang sering dilakukan oleh TNI yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Bupati juga berharap agar peringatan ini dapat dijadikan sebagai momentum dalam mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan selama satu tahun sebelumnya.

“Dibalik banyaknya keberhasilan yang telah dicapai, pasti ada beberapa yang perlu diperbaiki dan menjadi acuan dalam rangka perbaikan di masa yang akan datang, sehingga peran TNI di Kabupaten Jayawijaya dapat lebih maksimal” ungkapnya.

Dalam tema HUT TNI tahun 2023 "TNI Patriot NKRI : Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju", Bupati Jayawijaya mengajak keluarga besar TNI di Kabupaten Jayawijaya untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban Kabupaten Jayawijaya menjelang pesta demokrasi pada tahun 2024 mendatang.

“Pemerintah dan masyarakat beserta jajaran TNI memiliki peran dalam menjaga dan mengamankan keutuhan serta terciptanya pertahanan dan keamanan bangsa Indonesia” ungkap Bupati.

Menurutnya dengan kondisi aman, maka pembangunan daerah dapat berlangsung dengan baik. tugas dan tanggung jawab ini dapat dijawab oleh seluruh komponen dengan kerja keras, terpadu dan terkoordinasi, serta dukungan dari semua pihak.

Selain itu, Bupati berharap kerja sama yang telah terjalin selama ini antara TNI dan Pemerintah Kabupaten Jayawijaya beserta seluruh komponen masyakarat, hendaknya dapat terus dijaga dan lebih ditingkatkan. (Diskominfo Jayawijaya)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel