-->

Freddy Thie Gelar Audiensi Dengan Peserta Wisata Rohani


KAIMANA, LELEMUKU.COM - Bupati Kabupaten Kaimana menggelar audiensi bersama peserta wisata rohani di ruang rapat kantor Bupati (30/10). Dalam rapat tersebut membahas perihal keberangkatan peserta wisata rohani ke Israel.

Dalam rapat tersebut, sejumlah pertimbangan didiskusikan bersama. Yakni terkait situasi konflik di Israel dan Palestina.

"Kami pemerintah daerah sebenarnya ingin untuk bapak ibu berangkat. Hanya saja kondisi di sana (Israel) belum kondusif, makanya kami mengundang bapak dan ibu untuk ambil kesepakatan", ujar Bupati Freddy.

Diskusi untuk mencapai kesepakatan awalnya ada yang sepakat dan tidak. Namun pertimbangan keselamatan menjadi titik temu diskusi tersebut.

"Saya sendiri, ini kondisi tidak normal. Maka sekali lagi saya kembalikan ke bapak dan ibu dorang", imbuhnya.

Bupati kemudian menjelaskan bahwa untum saat ini atas nama keselamatan masyarakat, mestinya keberangkatan ditunda sementara waktu.

"Bapak ibu punya nama yang sudah terdaftar ini pasti akan diberangkatkan. Namun saya mau bapak ibu menjalankan wisata rohani dengan nyaman, tenang tanpa khawatir tentang keselamatan", tambahnya. (HumasKaimana)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel