-->

Eksklusif Promo Octoburst di Suni Garden Lake Hotel & Resort

Eksklusif Promo Octoburst di Suni Garden Lake Hotel & Resort

SENTANI, LELEMUKU.COM - Suni Garden Lake Hotel & Resort By Parkside kembali memanjakan para tamu dengan menghadirkan berbagai macam promo di bulan Oktober. Jangan lewatkan Kesempatan  istimewa ini untuk merasakan pengalaman Staycation yang tak terlupakan di hotel ini. 

Spesial di Bulan Oktober ini, Promo kamar yang di tawarkan Suni Garden Lake Hotel & Resort yaitu “OCTOBURST” dengan harga Rp.758.888,- Nett, promo ini berlaku mulai tanggal 01-31 Oktober 2023.

Promo Octoburst ini berlaku untuk kamar Deluxe dan termasuk Makan Pagi untuk 2 orang, Pengantaran & Penjemputan Ke Bandara Serta Tambahan Diskon 10 % untuk FNB & SPA. Paket OCTOBURST ini berlaku untuk pemesanan/booking via online by telepon (hunting), direct message di sosial media (Instagram- Facebook) dan walk-in atau langsung ke bagian Resepsionis Hotel yang terletak di area Lobby.

Tidak ketinggalan di bulan Oktober ini dari Food & Beverage menyediakan berbagai pilihan makanan & Minuman yang bisa di nikmati di Steenkool Resto atau room service. 

Diantaranya Menu Steamboat di bandrol dengan harga Rp.138.000,-nett & minuman Cinderella moctail seharga Rp.58.000,- net. Selain promo ini ada juga Promo ‘Javanesse authentic angkringan’ yang diadakan setiap hari Jumat & Sabtu mulai Pukul 18.00-22.00 di area Parkiran Hotel. 

M.Abdurachman Bram selaku General Manager menjelaskan bahwa Promo Octoburst ini merupakan Persembahan Khusus untuk tamu setia kami, untuk menikmati moment specialstaycation bersama keluarga ataupun sahabat. 

"Kami akan terus mengadakan promo dengan harga terjangkau kami pastikan para pelanggan setia kami akan puas menginap ke Hotel kami,” ungkapnya.

Untuk Informasi lebih lengkap serta pemesanan dan reservasi dapat melalui media sosial Instagram @sunigardenlakehotel atau via telepon di 0967 591 900 dan Whats App di 0821 9150 0800. (Suni Garden Lake Hotel & Resort Sentani)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel