-->

Septinus Lobat Jadi Pembian Apel di Lingkungan Kantor Wali Kota Sorong


AMBON, LELEMUKU.COM - Pj. Wali Kota Sorong bersama dengan seluruh Pejabat dan ASN dilingkungan Pemerintah Kota Sorong. Pj. Wali Kota Septinus Lobat, S.H. MPA., juga menjadi Pembina pada Apel Pagi hari ini. Lapangan Apel Kantor Wali Kota Sorong, Senin (4/9/2023).

Dalam Apel Pagi ini Pj. Wali Kota Sorong menyampaikan beberapa hal, yakni terkait Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah yang akan dilaksanakan pada hari ini, hal ini menjadi perhatian bersama karena merupakan Program Prioritas Nasional yang perlu di Sinergikan oleh Kabupaten dan Kota.

"Yang saya amati dan juga disampaikan oleh Pj. Sekda Kota Sorong kepada saya, bahwa Pengendalian Inflasi Kota Sorong sampai saat ini secara Nasional dinilai baik, semoga kita terus dapat meningkatkan pengawasan terhadap harga barang pokok dipasaran dan masyarakat dapat membeli barang/bahan pokok dengan harga terjangkau, terlebih saat ini menjelang akhir tahun, biasanya akan ada lonjakkan harga karena menuju Natal dan Tahun Baru," Tutur Pj. Wali Kota Sorong.

Terkait Program Priorotas Nasional, yakni  Penurunan Stunting, akan dilakukan pertemuan juga aksi-aksi nyata sehingga pada tahun ini Laporan Kinerja Penurunan Stunting terdapat Peningkatan.

"Selain Upaya Penurunan Angka Stunting di Kota Sorong, Program Intrneal yang dilakukan juga adalah Pengendalian Banjir, dan Kebersihan Sampah yang ada di Kota Sorong, dan tetap menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota Sorong, juga pastinya tetap dilakukan Upaya Penanganan hal tersebut," Tutup Pj. Wali Kota Sorong. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel