-->

Dispora Ambon Gelar Creative Preneur Season II


AMBON, LELEMUKU.COM - Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, kembali menggelar Ambon  Creative Preneur Season II dengan mengusung tema “Pemuda Kuat, Ambon Sejahtera”, di Amaris Hotel, Rabu (30/8/23).

Kegiatan tersebut direncanakan akan berlangsung selama dua hari dengan materi dan presentasi yang nantinya akan disampaikan oleh 21 peserta dengan memaparkan jenis usaha yang dimiliki.

Pj. Wali Kota Ambon, dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Aparatur, Mintje Tupamahu, mengatakan kewirausahaan bukan hanya tentang memulai bisnis atau mencari keuntungan. Namun, ini merupakan perluang untuk memecahkan masalah dan memberikan nilai tambah kepada masyarakat.

“Saya ingin mengajak kita semua untuk meligat kewirausahaan sebagai alat untuk menciptakan perubahan positif salam komunitas kita. Dimana dengan ide-ide kreatif kita dapat mengatasi tantangan lokal, menciptakan lapangan pekerjaan, dan mendorong pertumbuhan ekonomi berkelanjutan,” ulasnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung keberlangsungan event tahunan ini. Diharapkan, seluruh peserta dengan batasan usia (16-30 Tahun) ini, mendapat bekal berharga dari para Narasumber, guna mengembangkan usaha dan berkontribusi bagi kota dan komunitas kita.

“Saya ingin menyampaikan kepada para peserta, tindakan kecil kalian dengan sangat berarti bagi kota kita. Untuk itu dalam semangat perayaan HUT Ke-448 Tahun, di bawah sorotan tema “Ambon Par Samua”, saya meminta kesediaan saudara/i sekalian sebagai tulang punggung Ibukota Provinsi Maluku  guna membangun, karena kota ini milik bersama,” pungkasnya. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel