-->

Tingkatkan Perekonomian, Polisi Panen Jangung Bersama Masyarakat di Kampung Wambes


ARSO, LELEMUKU.COM - Dalam rangka meningkatkan perekonomian bagi masyarakat, personil Bhabinkamtibmas Polres Keerom Briptu Silas A. Bayowa melakukan panen Jagung bersama masyarakat di Kampung Wambes Kabupaten Keerom, Sabtu (26/08).

Dalam kesempatannya Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin S.H mengatakan, pada hari ini anggota kami melakukan panen Jagung  bersama masyarakat di Kampung Wambes.
“Kami memanen Jagung, dari hasil Spot Pertanian yang dimiliki WIKA. WIKA merupakan pihak yang dipercakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom dalam mengelola Spot Pertanian Jagung di Kampung Wambes,”Katanya

Dirinya bersyukur bahwa hari ini kita bisa memanen Jagung yang begitu banyak dari hasil ketekunan masyarakat dalam mengelola Spot Pertanian binaan Pemerintah Daerah.
“Kami berharap, Jagung hasil panen ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di Kampung Wambes Kabupaten Keerom “ungkap AKP Wahidin

Diakhir kegiatan, Bhabinkamtibmas Briptu Silas A. Bayow memberikan bantuan sembako berupa beras yang diterima langsung oleh Bapak Mardi. Diharapkan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi Bapak Marsi dan keluarga. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel