-->

Jelang HUT Polwan ke-75, Polres Jayawijaya Gelar Olahraga Bersama


WAMENA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke-75, Polres Jayawijaya melaksanakan kegiatan olah raga bersama di Mapolres Jayawijaya, Sabtu (26/08) pagi.
Kegiatan diawali dengan jalan santai keliling Kota Wamena dimana kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK.

Usai pelaksanaan jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama dan makan bersama di Mapolres Jayawijaya. Dalam kegiatan tersebut melibatkan personel dari Polres Jayawijaya, Brimob Yon D serta Bhayangkari Cabang Jayawijaya.

Kapolres menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan untuk menyambut hari jadi Polwan RI ke-75 yang akan jatuh pada tanggal 1 September 2023 mendatang.

“Ada sejumlah kegiatan yang telah kita laksanakan untuk peringatan HUT Polwan ini, seperti kegiatan bakti kesehatan, upacara ziara serta olah raga bersama yang kita laksanakan hari ini. Kedepan ada sejumlah agenda kegiatan juga yang akan dilaksanakan hingga acara puncak,” tutur Kapolres. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel