-->

Swiss-Belhotel Jayapura dan PMI Papua Gelar Donor Darah Peringati Kemerdekaan RI

Swiss-Belhotel Jayapura dan PMI Papua Donor Darah Peringati Kemerdekaan RI

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Swiss-Belhotel Jayapura menyambut HUT RI ke 78 dengan mengadakan kegiatan donor darah pada hari Sabtu, 12 Agustus 2023 bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia provinsi Papua. Kegiatan Donor Darah ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility yang rutin dilakukan Swiss-Belhotel Jayapura setiap tahunnya, serta mengundang instansi pemerintahan dan swasta di sekitar lokasi Swiss-Belhotel Jayapura untuk turut berpartisipasi mendonorkan darah. 

General Manager Swiss-Belhotel Jayapura, Papua, Elvriani Girsang mengatakan, “Kegiatan donor darah merupakan salah satu kegiatan sosial rutin Swiss-Belhotel Jayapura bekerjasama dengan PMI provinsi Papua. Melalui kegiatan ini kami berharap dapat membantu masyarakat Jayapura dan sekitarnya yang membutuhkan kantong darah.” 

Dari kegiatan ini, Swiss-Belhotel Jayapura berhasil mengumpulkan sebanyak 44 kantong darah dari total 59 orang pendonor yang datang diantaranya Polresta Jayapura, Kodam XVII Cendrawasih, Lantamal X, Bank BCA Jayapura, Bank Muamalat, Bank Mandiri, Bank Sinarmas, PT. Modern Widya Technical, staf hotel dan juga tamu yang sedang menginap di Swiss-Belhotel Jayapura. 

Informasi mengenai Swiss-Belhotel Jayapura dapat diakses melalui media sosial Instagram dan Facebook @swissbelhoteljayapura atau melalui nomor telepon Swiss-Belhotel Jayapura, Papua di nomor 0811-489-7701/ 0811-489-7702 / 0811-489-7703 / 0811-489-7704. (Swiss-Belhotel Jayapura)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel