-->

Polsek Waropen Lakukan Pengamanan Pemeriksaan Obat dan Makanan di Pasar Urfas


OUDATE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memberikan pelayanan kepolisian yang presisi, Polsek Waropen Bawah lakukan pengamanan kegiatan Pemeriksaan Obat, Makanan dan Minuman oleh Balai Besar POM (Pengawasan Obat dan Makanan) Jayapura di Pasar Urfas, Distrik Urei Faisei, Rabu (23/08/2023).

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kapolsek Waropen Bawah AKP. Alexander N. Oraile, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Balai Besar POM Jayapura serta Dinas Perindagkop Kabupaten Waropen ini guna mengecek dan memeriksa obat serta makanan dan minuman, baik yang kadaluarsa maupun berbahan baku bahan berbahaya agar tidak beredar di masyarakat.

“Dan kegiatan ini guna menjamin keamanan dan kelancaran selama proses pengecekan dan pemeriksaan, Personel Polsek Waropen Bawah dalam hal ini Polsubsektor Urfas memberikan pelayanan kepolisian berupa pengamanan.” Terangnya.

Lanjutnya hingga tadi berakhirnya kegiatan pengecekan dan pemeriksaan tersebut, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

Kapolsek Waropen Bawah AKP. Alexander N. Oraile, S.H., juga menambahkan bahwa dalam kegiatan tadi Personel Polsubsektor Urfas, Balai Besar POM Jayapura dan Dinas Perindagkop Kabupaten Waropen juga memberikan himbauan agar para pedagang untuk selalu melakukan pengecekkan mandiri terhadap makanan dan minuman yang dijualnya, apakah akan atau telah kadaluarsa, sehingga dapat melakukan mencegah makanan dan minuman tersebut terjual atau beredar di masyarakat.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel