-->

Cegah Kenakalan Anak dan Remaja, Polres Mesirei Sosialisasi di SMP Negeri Koweda


OUDATE, LELEMUKU.COM - Dalam rangka mencegah kenakalan anak dan remaja, penyalahgunaan narkoba, serta tertib berlalulintas sejak dini, Polsek Masirei lakukan sosialisasi kepada Pelajar di SMP Negeri Koweda, Distrik Masirei, Rabu (23/08/2023).

Menurut Kapolres Waropen AKBP. Iip Syarif Hidayat, S.H., melalui Kapolsek Masirei Ipda. Jimmy H. J. Lufkey, S.I.P., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan binluh kamtibmas yang dilaksanakan oleh Polsek Masirei guna mencegah kenakalan anak dan remaja, penyalahgunaan narkoba serta pelanggaran lalu lintas, khususnya dilingkungan pelajar.

“Dan tadi kami melakukan penyampaian berupa sosialisasi kepada para pelajar SMP Negeri Koweda, agar dapat menghindari perilaku yang berpotensi menjadi kenakalan anak dan remaja serta dapat dari penyalahgunaan narkoba baik itu dari sisi hukum maupun sisi kesehatan.” Terangnya.

“Kemudian kami juga memberikan edukasi tentang tertib berlalulintas sejak dini, tentunya semua materi sosialisasi ini disampaikan dengan metode two way atau dua arah dengan diselingi dengan games ringan dan bahasa yang mudah dimengerti oleh para pelajar yang masih berusia remaja.”

Kapolsek Masirei Ipda. Jimmy H. J. Lufkey, S.I.P., M.H., juga menambahkan bahwa guna tercapai tujuan ini, perlunya peran serta aktif orang tua, guru dan masyarakat disekitar lingkungan tempat tinggal untuk bersama-sama mewujudkan hal tersebut.

“Sehingga kedepannya generasi muda kita ini sebagai penerus bangsa dapat terhindar dari kenakalan, penyalahgunaan narkoba serta tertib berlalulintas yang tentunya menunjang cerahnya masa depan mereka.” Tandasnya mengakhiri. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel