-->

Polsek Arso Timur Bersama TNI Bagikan Bendera Merah Putih pada Masyarakat di Wilayah Perbatasan RI/PNG


ARSO, LELEMUKU.COM - Polsek Arso Timur Bersama TNI Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Pamtas RI/PNG bagikan bendera merah putih kepada masyarakat Distrik Arso Timur dalam rangka menjelang Hari Kemerdekaan RI ke 78, Jumat (04/08).

Menjelang hari kemerdekaan RI ke 78, Polsek Arso Timur bersama TNI Satgas Yonif 122/Tombak Sakti Pamtas RI/PNG membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat Arso Timur, untuk di pasang di tiap-tiap rumah dan lingkungan tempat tinggal.

Kapolsek Arso Timur IPDA Tri Wahyu Budi Laksana,SH.,MH menjelaskan bahwa pembagian bendera merah putih kepada masyarakat merupakan bentuk memeriahkan dalam menyambut hari kemerdekaan RI 17 agustus mendatang.

“Kami bersama rekan-rekan Satgas Pamtas TNI, membagikan bendera kepada masyarakat, sebagai bentuk Nasionalisme masyarakat dalam menyambut hari kemerdekaan RI ke 78,” ungkap Kapolsek Arso Timur.

Selain membagikan bendera merah putih Kapolsek Arso Timur bersama Satgas Pamtas melaksanakan Patroli dan memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap menjaga keamanan bersama serta menjauhi miras dan narkoba. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel