-->

Personel Polres Jayawijaya Amankan Miras Lokal di Jalan Muai Wemana


WAMENA, LELEMUKU.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Jayawijaya berhasil mengamankan minuman keras lokal jenis ballo di Muai, Jalan SMA Kristen Wamena, Jumat (04/08) pagi.

Penemuan tempat pembuatan Miras tersebut usai personel Sat Resnarkoba Polres Jayawijaya melakukan razia terhadap tempat-tempat yang dicurigai sebagai tempat pembuatan maupun penjualan minuman keras di Kota Wamena.

Kapolres Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK menyatakan bahwa ada sebanyak 2 (dua) buah galon berwarna biru, 3 (tiga) buah Jerigen berukuran 5 liter dan 1 (satu) Ember berukuran besar berisi Miras lokal jenis Balo yang berhasil diamankan oleh pihaknya.

“Minuman keras tersebut ditemukan di halam serta didalam rumah milik salah satu warga namun saat penggeledahan rumah sudah dalam kondisi kosong, sehingga sebagian Miras tersebut langsung kita musnahkan ditempat,” jelas Kapolres.

Kapolres menambahkan terkait Miras, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap tempat pembuatan maupun penjualan Miras sebagai bentuk pencegahan, karena di Jayawijaya sendiri gangguan Kamtibmas sering terjadi selalu diawali oleh minuman keras.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel