-->

Ketua TP-PKK Jayawijaya, Yustina Banua Dukung Karnaval Budaya di Kota Wamena


WAMENA, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Yustina Banua mendukung penuh pelaksanaan Karnaval Budaya Tahun 2023 dengan Tema ‘Noken Street Fashion’ pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

Kegiatan karnaval budaya tersebut merupakan program tahunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayawijaya dan selalu dinantikan masyarakat karena menjadi momen mengakhiri kegiatan Festival Budaya Lembah Baliem (FBLB) ke-31 yang digelar di Distsrik Usilimo pada 7 hingga 9 Agustus 2023. 

Kemudian karnaval itu juga menjadi momen diawalinya seluruh rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke-78 Republik Indonesia (RI) Tahun 2023. 

“Iven ini memang setiap tahun pasti diadakan menjadi suatu program pemerintah, tentunya kami mendukung penuh pelaksanaannya,” ujar dia.

Yustina pun berharap kegiatan-kegiatan yang menjadi program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayawijaya dengan melibatkan seluruh masyarakat dapat berjalan dengan baik dan lebih meriah serta gaungnya luas lagi ke depan dengan menjadi kebanggaan semua orang. 

“Kami semua yang berdomisili di Jayawijaya ingin lebih besar lagi dan meriah seperti yang tadi kita saksikan bersama,” harapnya. (Laura Sobuber) 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel