-->

Jelang HUT RI ke-78, Polsek Biak Bagikan Bendera Bagi Warga Bosnik Sup


BIAK, LELEMUKU.COM - Personil Polsek Biak Timur jajaran Polres Biak Numfor yang di pimpin Kapolsek Ipda S. Karman bersama personil Polsek membagikan Bendera Merah Putih kepada warga yang berada di Kampung Bosnik Sup Kabupaten Biak Numfor. Selasa (08/08/2023).

Kapolsek Biak Timur Ipda S. Karman saat di Konfirmasi via telfon oleh tim Humas Polres mengatakan Kegiatan itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 pada 17 Agustus 2023 mendatang.

“Atas dasar itu, kami himbau kepada seluruh warga masyarakat agar mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah masing-masing maupun di tempat-tempat strategis di lingkungan sekitar tempat tinggalnya sebagai wujud kecintaan dan rasa nasionalisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ujar Kapolsek

Disamping itu Kapolsek juga mengajak warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar kondusif dan menjaga kebersihan lingkungan melalui gotong royong.

“Mari kita jaga kondusifitas wilayah Distrik Biak Timur Khususnya Kampung Bosnik Sup, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik. Jangan lupa budayakan Gotong Royong agar lingkungan tempat tinggal dan sekitar kita tetap asri dan nyaman,” ajak Ipda S. Karman

Sesaat setelah dibagikan, dengan dibantu anggota Polsek Biak Timur pun langsung memasang Bendera Merah Putih di depan rumah warga.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel