-->

Diskusi Mutu Pendidikan di Provinsi Papua Barat Daya Bersama Kemendikbudristek

S

ORONG, LELEMUKU.COM - Ruddy R. Laku, S.Pi, MM Selaku Pj. Sekda Kota Sorong mewakili Pj. Wali kota Sorong Septinus Lobat, S.H. MPA., dalam Pertemuan Diskusi Mutu Pendidikan di Provinsi Papua Barat Daya, diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Ruang Anggrek Kantor Wali Kota Sorong. Rabu, (30/8/2023). Juga dihadiri oleh Yuliatmini, S.Sos., MM., selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong.

Disampaikan oleh Dr. Sutanto, S.H., M.A., selaku Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah, bahwa Perkembangan.

Pendidikan di Provinsi Papua Barat dan Papua Barat Daya secara umum dan secara khusus di Kota Sorong, bahwa Kota Sorong menjadi salah satu sasaran kami dalam Program.

Pengembangan beberapa Program Kegiatan, beberapa diantaranya yakni, Program Sekolah Penggerak, Program Implementasi Kurikulum Merdeka, Program Guru Penggerak yang nantinya Alumni akan diangkat menjadi Kepala Sekolah atau Pengawas Sekolah dan Keputusan tersebut menjadi Kewenangan Pemerintah Daerah, Peningkatan Rapor Pendidikan setelah pelaksanaan Assessment Nasional Berbasis Komputer. (DiskominfoSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel