-->

Bertolek ke Jatim, Maruf Amin akan Hadiri Sarasehan Ekonomi Syariah dan Resmikan STEBIA Bangkalan


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin siang ini, Rabu (30/08/2023), bertolak ke Provinsi Jawa Timur (Jatim), untuk melakukan serangkaian kegiatan di Surabaya dan Bangkalan.

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wapres beserta rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara (Lanud) TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, Jatim pada pukul 11.00 WIB.

Setibanya di Surabaya, Wapres disambut oleh Wakil Gubernur (Wagub) Jatim Emil Elistianto Dardak dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jatim.

Selanjutnya, dengan berkendara mobil Wapres berserta rombongan didampingi Wagub Jatim menuju Hotel Sheraton Surabaya, Jl. Embong Malang, Kec. Tegalsari, untuk menghadiri Sarasehan Ekonomi, Keuangan Syariah, serta Peresmian Zona Kuliner Halal, Aman, dan Sehat Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya.

Keesokan harinya, Kamis (31/08/2023), Wapres didampingi Wagub Jatim, dijadwalkan mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Anwar, Baton, Kec. Modung, Kab. Bangkalan.

Di lokasi tersebut, Wapres diagendakan menghadiri Haul Masyayikh, Wisuda Purna Siswa, Hari Jadi Ponpes An Anwar XXVIII, dan Peresmian Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam serta Rumah Susun Al Anwar. Di tempat yang sama, Wapres juga direncanakan bersilaturahmi dengan para pengasuh pondok pesantren dan tokoh ulama se-Madura.

Setelah melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan di Bangkalan, selanjutnya Wapres dijadwalkan kembali ke Jakarta pukul 15.30 WIB melalui Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, dengan pesawat yang sama.

Mendampingi Wapres dalam kunjungan kerja ini, Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Ekonomi dan Peningkatan Daya Saing Guntur Iman Nefianto, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Robikin Emhas, dan Zumrotul Mukaffa, serta Tim Ahli Wapres Johan Tedja dan Farhat Brachma. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel