-->

Dilaunching, PSBS Biak Tampil dengan Kekuatan Komplit


BIAK, LELEMUKU.COM - PSBS Biak untuk musim kali ini nampaknya akan tampil dengan kekuatan yang cukup komplit dan bahkan menakutkan. Disokong dengan sponsor baru, PSBS Biak melakukan perombakan besar-besaran terhadap manajemen dan menambah skuad pemain-pemain top.

Ketua Umum PSBS Biak yang juga adalah Bupati Biak Numfo Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menyatakan optimis PSBS Biak kedepannya akan mampu memberikan hasil yang terbaik dengan manajemen baru yang didukung sponsor yang sangat menyakinkan. 

“Launching yang dilakukan ini adalah untuk memperkenalkan manajemen baru, sponsor yang akan memberikan dukungan, serta skuad pemain. Saya optimis kita siap melakukan yang terbaik di Liga 2 dan target kita adalah Liga 1. Untuk itu, mari kita satukan tekad rapatkan  kekuatan, kita kembalikan nama besar PSBS Biak, kita pasti bisa yang penting kompak,’ kata Herry Naap dengan lantang saat melaunching PSBS Biak di Ex Dermaga BMJ, Selasa (08/08/2023) sore. 

Diacara launching itu, disampaikan bahwa PSBS Biak akan dibawa komando maneger baru  Yan Permenas Mandenas dan Pelatih Hendri Susilo. Hendri Susilo adalah pelatih berpengalaman dan pernah dipercaya sebagai Pelatih U-17 Timnas untuk mempersiapkan Piala Asia. 

Selain itu, pemain-pemain yang diperkenalkan adalah pemain asal Brasil Alesandori Ferreire (posisi striker) dan eks punggawa Timnas Indonesia Ruben Sanadi. Selain itu beberapa mantan pemain Persipura seperti Nelson Alom, Fadri Imbiri, Israel Wamiau, dan Yohanis Nabar. 

Sedangkan asisten pelatih juga diisi oleh mantan pemain nasional ternama, Elly Eboy, Erol Iba dan penjaga gawang nasional Jois Sorongan. 

“Saya optimis, dengan diisi jajaran pelatih dan asisten pelatih mantan pemain nasional PSBS Biak akan bisa tampil lebih baik di musim ini,” tandas Bupati Herry Ario Naap. 
"Untuk itu mohon dukungan Masyarakat Biak Numfor khususnya dan Papua umumnya, kita pasti bisa. Kita tinggalkan segala kepentingan pribadi dan mari kita kembalikan kejayaan PSBS Biak," ucapnya.

Ia juga berpesan kepada Manager PSBS Biak Yan Permenas Mandenas Dan Pelatih Hendri Susilo untuk menyiapkan kerangka tim menghadapi liga 2 yang akan bergulir pada September 2023.

Sementara itu, Manajer PSBS Biak Yan Permenas Mandenas meminta dukungan masyarakat dan komunitas suporter PSBS Biak untuk bersama-sama mendukung tim "Napi Bongkar" julukan PSBS untuk menghadapi musim Liga 2.

"Mohon dukungan dan doa restu masyarakat Biak agar kepemimpinan sebagai manajer PSBS Biak dapat mewujudkan target ke Liga 1," imbuhnya.

Sebagai Pelatih Kepala Hendri Susilo juga mengatakan, menjadi bagian dari PSBS musim ini merupakan pengalaman dan tantangan yang baru. 
"Mohon bantuan dan kerja sama agar PSBS Biak bisa kembali berjaya," ucap Hendri. (HumasBiak) 

Ia mengaku sudah mengenal karakter pemain Papua dan Papua sangat terkenal dengan talenta-talenta yang potensial untuk dikembangkan menjadi pemain nasional.(HumasBiak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel