-->

Bertha Beanal Hadiri Seminar Pendahuluan Pembangunan Gedung Kantor P3AP2KB

Bertha Beanal Hadiri Seminar Pendahuluan Pembangunan Gedung Kantor P3AP2KB

TIMIKA, LELEMUKU.COM  - Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Bertha Beanal, S.H., M.Si., membuka kegiatan Seminar Pendahuluan Perencanaan Gedung Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan  Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Rabu (23/08/2023), di ruang rapat Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) di Jl. Cenderawasih, SP2.

Membacakan sambutan Pj. Bupati Mimika, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM menegaskan, pembangunan gedung kantor merupakan rangkaian program pemerintah dalam memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana yang memadai dan layak.

 "Lingkungan kerja yang di desain dengan baik, memiliki pengaruh yang besar terhadap semangat pegawai, produktivitas dan iklim organisasi pemerintah secara keseluruhan," ujarnya.

Untuk itu, Pemerintab Kabupaten Mimika melalui Bappeda, melakukan seminar pendahuluan perencanaan gedung kantor Dinas P3AP2KB.

"Dengan perencanaan yang cermat dan melibatkan berbagai pihak, proses fisik pembangunan dapat segera mulai," kata Bertha.

Ia melanjutkan, proyek ini adalah hasil kerja sama dan komitmen bersama, dan merupakan cermin dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Mimika untuk mencapai tingkat lebih tinggi dalam pelayanan, yang lebih efisien dan inovatif.

Bertha berharap perencanaan gedung kantor Dinas P3AP2KB disusun berdasarkan kebutuhan dan fungsinya.

"Rancangan yang dihasilkan harus benar-benar sesuai standar, serta mutu atau kualitas sesuai dengan persyaratan teknis yang berlaku," tegasnya.

Dengan demikian, menurutnya, akan dapat memenuhi persyaratan keselamatan, kesehatan, kenyamanan, kemudahan, efisien dalam penggunaan sumber daya, serta serasi dan selaras dengan lingkungan.

Turut hadir dalam seminar pendahuluan tersebut, Plh. Kepala Bappeda, Sumitro Hamza, S.T.; Kepala Dinas P3AP2KB, Hermalina W. Imbiri, SE., M.Si. dan staf, beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait dan konsultan perencanaan.  (Diskominfo Mimika)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel