-->

Apel Kehormatan dan Renungan Suci Memperingati HUT Kemerdekaan RI


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Wali Kota Sorong, George Yarangga, A.Pi., MM, bersama beberapa pimpinan OPD Pemerintah Kota Sorong,menghadiri Apel Kehormatan Dan Renungan Suci dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-78 yang diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tri Jaya Sakti, Jl. Wijaya Kusuma, Kelurahan Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya. Rabu (16/08/2023).

Pada apel tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Komandan Resimen (Danrem) 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumban Toruan, S. Sos., M.Si dan Komandan Upacara (Danup) Kasdim 1802/Sorong Mayor Inf. H. Triyana, S.P. Di. 

Kegiatan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan serta pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci kemudian mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan penyalaan obor di atas makam. (DiskominfoSorong)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel