-->

Kota Sorong Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan


SORONG, LELEMUKU.COM - Penjabat Walikota Sorong George Yarangga, A.Pi.,MM, yang dalam hal ini diwakili oleh Hanok Talla. S.Sos selaku Asisten III Kota Sorong, dalam Sosialisasi Tata Cara Pembayaran Iuran dan Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan Kepesertaan KORPRI Kepala Bendahara OPD Kota Sorong. Ruang Anggrek, Selasa, (11/7/2023).

Dalam pertemuan yang dilaksanakan bersama BPJS Ketenagakerjaan, Asisten III Kota Sorong menyampaikan, sasaran dalam program ini adalah Para ASN,  terkait keikutsertaan dalam program BPJS Ketenagakerjaan, telah dilakukan langkah-langkah bersama BPJS Ketenagakerjaan dan Pemerintah Kota Sorong, untuk mendata dan meminta kesediaan para ASN untuk terlibat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

"Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, antara lain, adanya kesediaan dari ASN, tetapi ada juga yang tidak bersedia untuk terlibat dalam Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan," Ucap Asisten III Kota Sorong.

Sambungnya, Asisten III Kota Sorong, perlu diketahui, bahwa terdapat beberapa hal yang melatarbelakangi hal ini, dengan pertimbangan yang ada, maka ASN tidak ikutserta dalam Program BPJS Ketenagakerjaan.

Pihak BPJS Ketenagakerjaan juga menyampaikan, bahwa nantinya Virtual Account pembayaran BPJS Ketenagakerjaan akan menggunakan Bank Papua, namun, saat ini sedang dalam progres, dan perkiraan dibulan Agustus sudah bisa digunakan melalui Bank Papua. (DiskominfoSorong).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel