-->

George Yarangga Resmi Lepas Peserta Kafilah Kota sorong


SORONG, LELEMUKU.COM - Pj. Wali kota Sorong, George Yarangga, A.PI. MM., didampingi juga oleh H. Thamrin Tajuddin, S.T., MM., selaku Asisten II SETDA Kota Sorong sekaligus Ketua LPTQ Kota Sorong. Ruang Anggrek. Senin, (10/7/2023).

Pj. Wali Kota Menghadiri dan resmi melepas Kafilah Kota Sorong, untuk mengikuti, Seleksi Tilawatil Qura'an & Hadist (STQH) Tingkat Provinsi yang akan terlaksana di Manokwari pada tanggal 12-16 Juli 2023.

Pj. Wali Kota berpesan, agar seluruh peserta tetap menjaga kebersamaan dan juga bisa menjaga kondisi fisik agar terus Vit dan sehat, mengingat cuaca yang saat ini sedang tidak menentu.

"Saya berharap, pelaksanaan STQH yang menjadi sebuah prestasi ini, agar tidak hanya dijadikan sebagai perlombaan atau ajang seleksi, tetapi baiknya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari." Tutup Pj. Wali Kota Sorong. (DiskominfoSorong).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel