-->

Jokowi akan Lakukan Pertemuan dengan Para Pelajar Hingga Resmikan Papua Street Carnival


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo atai Jokowi akan melakukan pertemuan dengan para pelajar di hari ketiga kunjungannya di Papua, Jumat, 7 Juli 2023. Jokowi juga akan membuka sekaligus meresmikan Papua Street Carnival yang digelar di area Kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura.

"Pada siang hari usai melaksanakan ibadah salat Jumat, Presiden Jokowi akan berkunjung ke Pasar Pharaa, Kabupaten Jayapura, untuk meninjau harga sejumlah komoditas pangan dan membagikan bantuan kepada para pedagang," kata Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan persnya, Jumat, 7 Juli 2023.

Mengakhiri rangkaian kegiatan di Pulau Papua, Presiden Jokowi diagendakan untuk melakukan peninjauan di Waibu Agro Ecotourism, Kabupaten Jayapura.

Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan bertolak kembali menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Sentani, Kabupaten Jayapura.

Sebelumnya pada Kamis kemarin, Jokowi meninjau food estate di Kabupaten Keerom. Dalam kunjungannya itu, Jokowi meninjau kondisi ladang jagung yang penanaman pertamanya dilakukan tiga bulan lalu.

Menurut Jokowi, ladang food estate tersebut sudah cukup baik menghasilkan jagung. Namun, Jokowi menyebut ada beberapa evaluasi seperti lokasi parit irigasi jaraknya terlalu jauh sehingga pertumbuhan jagung kurang maksimal. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel