-->

George Yarangga Tinjau Kesiapan Pelajar Sekolah Dasar Kota Sorong


SORONG, LELEMUKU.COM - 10 (sepuluh) Pelajar Terpilih asal Kota Sorong berkesempatan langsung mengikuti kegiatan Papua Pandai Berhitung dengan Metode GASING “ GAMPANG, ASIK, DAN MENYENANGKAN” bersama Prof. Yohanes Surya,Ph.D saat ketika George Yarangga,A.Pi.MM selaku Penjabat Walikota Sorong menyempatkan diri hadir secara langsung di lokasi Bimbingan Khusus  didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Sorong Yuli Atmini beserta Jajarannya., tepatnya dilaksanakan dan dikarantina di Hotel Ratna Indah Sentani.

Selain itu, terdapat juga, 31 Pelajar Kota Jayapura, 26 Pelajar Kabupaten Jayapura, 8 Pelajar Biak Numfor, 4 Pelajar asal Kabupaten Maybrat, dan 10 Pelajar asal Kabupaten Mappi, George Yarangga berpesan kepada seluruh Pelajar, agar selalu giat belajar dan tetap semangat dari yang sebelumnya masih malas-malasan, dengan adanya Metode GASING menjadikan pelajar untuk semakin semangat dan kreatif.

Utamanya akan berjumpa langsung dengan Bapak Presiden Republik Indonesia pada besok hari.

Pj. Walikota Sorong juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Para Instruktur serta Bapak/Ibu Guru yang telah mengorbankan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk mencerdaskan Generasi Penerus kita yang kelak akan menjadi Generasi Emas di Tahun 2045. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel