-->

Front One Green Boutique Hotel Gelar Donor Darah Sambut HUT ke-2

Front One Green Boutique Hotel Gelar Donor Darah Sambut HUT ke-2

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Front One Green Boutique Hotel menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Jayapura, Provinsi Papua menggelar aksi donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) hotel tersebut yang ke-2 pada Senin, 7 Agustus 2023.

General Manager (GM) Front One Green Boutique Hotel, Ade Irma PB Siregar mengatakan bahwa pihaknya memiliki target untuk mengumpulkan 50 kantong darah dalam kegiatan donor darah. Pada pukul 11.30 WIT, hampir 50% target tersebut sudah tercapai dengan partisipasi dari beberapa instansi, termasuk TNI, Polri, Perbankan, dan relasi hotel yang lain.

Front One Green Boutique Hotel Gelar Donor Darah Sambut HUT ke-2

"Bersyukur karena hingga saat ini partisipasi dari berbagai pihak sangat positif. Semoga kita bisa mencapai target donasi darah kita untuk membantu mereka yang membutuhkan," ujar dia kepada Lelemuku.com pada Sabtu, 22 Juli 2023. 

Selanjutnya, Penanggung Jawab Pencari Pelestari Donor Darah Sukarela (P2D2S), Siskayanti S.KM turut memberikan penjelasan tentang manfaat kesehatan bagi pendonor darah. Selain membantu menyelamatkan nyawa sesama, proses mendonorkan darah dapat membantu dalam pembentukan sel-sel darah merah yang baru dan mengurangi risiko penyakit jantung seperti stroke.

"Hari ini kita tidak hanya berbagi dalam aksi kemanusiaan, tetapi juga memperoleh manfaat kesehatan bagi diri sendiri. Semoga kegiatan seperti ini bisa berlanjut dan melibatkan lebih banyak orang di masa depan," tuturnya. 

Front One Green Boutique Hotel Gelar Donor Darah Sambut HUT ke-2

Dalam kesempatan tersebut, Relationship Manager Funding Transaction BRI Kantor Cabang Abepura, Richy Kanagae pun menyambut baik dan menyatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan bentuk silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Front One Green Boutique Hotel dan berbagai pihak.

Ia percaya bahwa dengan setetes darah dapat memberikan manfaat besar dan menyelamatkan nyawa manusia dan mengajak semua orang dimana pun berada untuk tidak ragu dan berani mendonorkan darah, karena dapat memberikan pertolongan bagi orang yang membutuhkan.

“Aksi donor darah ini bukan hanya menyatukan berbagai pihak dalam semangat berbagi, tetapi juga memperkuat ikatan antara Front One Green Boutique Hotel dengan masyarakat sekitar,” sebut dia. (Oktofina Batlajery)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel