-->

Elon Musk dan Linda Yaccarino akan Luncurkan Lambang XSebagai Logo Twitter


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Elon Musk dan Chief Executive Officer Twitter Linda Yaccarino meluncurkan logo untuk platform media sosial pada Senin (24/7) yang menampilkan lambang "X" putih dengan latar belakang hitam sebagai pengganti simbol burung biru yang sudah dikenal.

"X ada di sini! Ayo lakukan ini," cuit Yaccarino, dan juga memposting gambar logo yang terlihat di kantor Twitter di San Francisco.

Baik Yaccarino dan Musk menampilkan logo X, meskipun logo burung biru Twitter masih terlihat di seluruh platform.

Musk mengatakan dalam sebuah unggahan pada Minggu (23/7) bahwa dia ingin mengubah logo Twitter dan menyurvei jutaan pengikutnya apakah mereka akan mendukung perubahan skema warna situs dari biru menjadi hitam.

Dia memposting gambar X bergaya dengan latar belakang bertema luar angkasa hitam. Dia juga merujuk pada "logo interim X".

Yaccarino, mantan kepala periklanan di NBCUniversal yang memulai sebagai CEO Twitter pada 5 Juni, telah mengambil alih ketika platform media sosial tersebut mencoba membalikkan penurunan pendapatan iklan. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel